4 Stage yang Harus Kamu Kunjungi di Product Development Conference 2018

Saat ini ada beragam cara yang bisa kamu tempuh untuk meningkatkan kemampuan dan menambah insight di bidang teknologi dan pengembangan produk. Berbagai kesempatan, mulai dari workshop, seminar, webinar, hingga kursus online, terbuka lebar untuk kamu yang ingin mengembangkan kemampuan dan keterampilan.

Kalau kamu termasuk tipe orang yang lebih puas belajar langsung dari ahlinya, Tech in Asia Indonesia punya kabar gembira. Setelah menggelar konferensi pengembangan produk pada 2017 lalu, tahun ini Tech in Asia Indonesia akan kembali menggelar acara serupa bertajuk Product Development Conference 2018 (#TIAPDC2018).

Konferensi bagi para developer, komunitas, pakar, serta praktisi ini akan berlangsung di Menara Mandiri, Jakarta, pada 4-5 Juli 2018 mendatang. Apa saja yang menarik di #TIAPDC2018? Kami akan menggelar empat stage yang sayang untuk kamu lewatkan!


Product Development Stage

Konten-konten dalam stage ini akan banyak memberi insight dalam proses pengembangan produk. Beberapa pembicara yang berasal dari kalangan praktisi akan hadir berbagi pengalaman mengembangkan dan melakukan manajemen produk.

Selama dua hari, akan ada sejumlah pembahasan yang bisa kamu ikuti:

  • Product management.
  • UI/UX.
  • DevOps.
  • Data and analytics.
  • Human management.

Salah satu pembicara yang telah mengonfirmasi kehadirannya di stage ini adalah UX Director & Co-Founder uxmarker, Ervan M. Wirawan. Ervan akan berbagi pengalaman dan insight mengenai “Designing UX for Early Stage Startup”.

Selain Ervan, tentunya masih ada sederet pembicara beserta topik menarik yang akan diulas di stage ini. Kami juga akan terus memperbarui informasi terkait agenda, topik, dan pembicara dalam konferensi ini.

Image|4 stage PDC 2018

Product Management Stage di Product Development Conference 2017. 


Technology Stage

Bagi kamu yang gemar mengikuti perkembangan tren teknologi, stage ini wajib untuk kamu sambangi. Kami akan menghadirkan beberapa tren teknologi masa kini untuk diulas oleh praktisi yang telah berpengalaman, antara lain:

  • Blockchain.
  • Cloud.
  • Machine learning.
  • Internet of things.

CTO & Co-Founder TomoChain, Nguyen Sy Thanh Son, akan berbicara tentang “Ethereum, Smart Contract and App Development”. Selain Son, beberapa praktisi teknologi yang tak kalah keren juga akan hadir berbagi pengalaman dan insight masing-masing.


Code & Build Stage

Stage ini sangat cocok bagi kamu yang berprofesi sebagai developer dan engineer. Para praktisi akan memberikan banyak insight dan tip mengenai penggunaan tool dan bahasa pemrograman.

Tentunya, konten dalam stage ini sangat bermanfaat bagi kamu yang akan atau sedang membangun produk. Beberapa pembahasan yang dapat kamu temukan di stage ini adalah:

  • Back-end.
  • Front-end.
  • Programming language.
  • Mobile development.
  • Security.

Sssttt, Riza Fahmi, praktisi yang gemar berbagi ilmu dan telah malang-melintang di dunia IT, akan kembali menjadi pembicara di #TIAPDC2018. Curriculum Director & Co-Founder, Hacktiv8 ini akan hadir membawakan konten mengenai “Machine Learning for Web Developers”.


Image 2|Content Stage PDC

Content Stage pada Product Development Conference 2017

Main Stage

Sebagai stage utama, Main Stage akan memfasilitasi kamu yang ingin mengetahui pengalaman para praktisi dalam membangun dan mengembangkan produk masing-masing. Beberapa pembahasan yang akan diulas dalam stage ini:

  • Product story.
  • Digital transformation.
  • Talent management.

Salah satu pembicara yang telah mengonfirmasi kehadirannya dalam stage ini pun berasal dari perusahaan internasional ternama. Yuk, temui Director of Technology, Sequoia Capital (India) Singapore Pte Ltd, Anandamoy Hirendranath Roychowdhary. Ia akan menyampaikan topik “Non-Intuitive Principles for Engineering at Scale”.


Itulah empat empat stage di Product Development Conference 2018 yang wajib kamu kunjungi. Di samping empat pembicara di masing-masing stage yang telah disebutkan di atas, puluhan praktisi yang berpengalaman di bidangnya akan turut serta dalam konferensi dua hari ini.

Bila kamu adalah developer, product manager, product owner, engineer, programmer, CTO, CIO, atau pegiat teknologi dan/atau pengembangan produk yang membuat sebuah produk, menghadiri empat stage di Product Development Conference akan membantumu mendapatkan banyak best practice langsung dari para ahli.

Selain mengunjungi empat stage di Product Development Conference, kamu juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dan membangun networking bersama ribuan rekan seprofesi dan pegiat teknologi serta pengembangan produk.

TIA PDC 2017 Day 1 | Photo

Suasana Product Development Conference 2017 lalu.

Beberapa perusahaan teknologi juga akan melakukan rekrutmen langsung di #TIAPDC2018. Sesi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengembangkan kariermu di bidang teknologi bersama perusahaan yang memiliki visi dan misi sesuai denganmu!

Belum punya tiket #TIAPDC2018?

Segera pesan tiketmu dan dapatkan potongan harga tiket sebesar empat puluh persen. Kamu masih berkesempatan untuk mendapatkan tiket dengan potongan harga hingga Rp600.000, lo!

Sekadar informasi tambahan; ratusan orang telah mendapatkan tiket #TIAPDC2018 mereka. Yuk, segera ajak dua orang rekan atau kerabatmu untuk mendapatkan promo spesial ini!

button|4 stage PDC 2018

Ingat, promo ini hanya berlaku sampai 23 Mei 2018. Setelah ini, harga tiket #TIAPDC2018 akan berubah. Jadi, segera dapatkan tiketmu sebelum harganya naik, ya!

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post 4 Stage yang Harus Kamu Kunjungi di Product Development Conference 2018 appeared first on Tech in Asia.

The post 4 Stage yang Harus Kamu Kunjungi di Product Development Conference 2018 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi