9 Startup Peserta Program Visio Incubator Gelombang Kedua

Pada 25 Juli 2018 lalu, Visio Incubator mengadakan acara Demo Day bagi para startup yang mengikuti gelombang kedua program inkubasi mereka. Di acara tersebut, founder dari para startup melakukan pitching demi menarik perhatian para investor yang hadir.

Berikut ini adalah nama sembilan startup yang mengikuti Demo Day dari Visio Incubator tersebut.


Tanijoy

Tanijoy | Screenshot

Tanijoy adalah startup yang bisa menghubungkan petani yang membutuhkan pendanaan dengan para investor. Para petani bisa mendapatkan lahan atau modal dari para investor tersebut.


Muztreat

Muztreat | Screenshot

Muztreat adalah platform yang bisa memudahkan para muslimat untuk mendapatkan layanan perawatan tubuh. Saat ini mereka menawarkan beberapa layanan, yaitu pijat, manikur, pedikur, dan body scrub.


Musikmall

MusikMall | Screenshot

Musikmall adalah marketplace yang bisa menghubungkan kamu dengan para pengajar musik privat. Kamu cukup memesan jasa mereka, dan para pengajar pun akan langsung datang ke rumah kamu.


Worqers

Worqers | Screenshot

Worqers adalah aplikasi mobile yang bisa kamu gunakan untuk memberikan apresiasi kepada rekan kerja yang bekerja dengan baik.


Qelisa

Qelisa | Screenshot

Qelisa adalah aplikasi mobile yang bisa membantu para petani mencatat keuangan masing-masing, serta menghubungkan mereka dengan sumber-sumber pendanaan berbasis syariat.


Amproker

Amproker | Screenshot

Amproker adalah platform yang memungkinkan kamu untuk mengumumkan barang yang ingin kamu beli. Para penjual yang bisa menyediakan barang tersebut akan menghubungi kamu untuk memberi penawaran.


Atourin

Atourin | Screenshot

Atourin adalah situs yang bisa memudahkan kamu untuk menemukan rencana-rencana liburan menarik. Kamu cukup memasukkan kota tujuan, maksimal biaya yang bisa kamu keluarkan, dan jenis liburan yang kamu suka.


Swivel Coffee

SwivelCoffee | Screenshot

Swivel Coffee adalah e-commerce yang menjual kopi dan alat-alat yang bisa memudahkan kamu membuat kopi. Selain itu, mereka pun menyediakan informasi tentang cara membuat kopi yang bisa kamu pelajari.


Antribos

Antribos | Screenshot

Antribos adalah aplikasi yang bisa memudahkan kamu untuk mengambil nomor antrian.

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post 9 Startup Peserta Program Visio Incubator Gelombang Kedua appeared first on Tech in Asia.

The post 9 Startup Peserta Program Visio Incubator Gelombang Kedua appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi