Cari Tahu Tren Pengembangan Produk Terkini di Product Development Conference 2019

Jika saat ini kamu sedang merintis pengembangan produk digital, sudahkah kamu menciptakan produk yang berhasil menjadi solusi penggunamu? Setelah berhasil menjadi solusi, bagaimana supaya produkmu tetap eksis selama bertahun-tahun?

Dalam laporan CB Insight, salah satu penyebab kegagalan startup adalah tidak adanya kebutuhan pasar. Sejumlah 42 persen responden mengalami kegagalan ini karena pasar tidak membutuhkan produknya.

Di sisi lain, tren teknologi terus berubah dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai orang yang bekerja di ranah teknologi dan pengembangan produk, kamu perlu menyadari bahwa meningkatkan wawasan dan kemampuan penting untuk kelangsungan produkmu.

Bermula dari hal tersebut, Tech in Asia akan kembali menggelar konferensi pengembangan produk, Product Development Conference 2019 (#TIAPDC2019). Apa saja yang dapat kamu temukan di konferensi yang akan dihelat untuk ketiga kalinya ini?

Sembilan track menarik di #TIAPDC2019

Image|PDC18 Jay Jenkins

Salah satu sesi di Product Development Conference 2018.

Tidak sabar ingin tahu tren terbaru di ranah teknologi dan pengembangan produk?

Tak kalah dari Product Development Conference 2018, di #TIAPDC2019 nanti kami akan menghadirkan puluhan sesi menarik bersama lebih dari 65 praktisi pengembangan produk. Keseluruhan sesi penuh insight ini akan kami kemas dalam sembilan track berikut:

  • Product Management
  • User Experience
  • Product Design
  • Product Leadership
  • Product Marketing
  • Technology in Focus
  • Data & Analytics
  • Infrastructure
  • Engineering

Roadshow DevTalk di enam kota

Pernah mendengar event kami yang bernama DevTalk? Jika di tahun-tahun sebelumnya, acara meetup dan sharing para developer dan penggiat produk ini banyak digelar di Jakarta, kali ini kami akan menggelar roadshow DevTalk di enam kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Lampung, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Tangerang.

Sebagai rangkaian pra-acara #TIAPDC2019, DevTalk akan menyajikan tujuh topik menarik bersama para praktisi di ranah terkait. Tidak ingin ketinggalan informasi DevTalk di kotamu? Jangan lupa untuk terus perbarui informasimu di sini, ya!

Ragam insight dalam konten online

Pada konferensi pengembangan produk sebelumnya, kami menghadirkan konten video yang dapat diakses para peserta selepas acara Product Development Conference 2018. Melalui akses video ini, para peserta dapat kembali menyimak insight di berbagai stage.

Di #TIAPDC2019, kami berupaya meningkatkan pengalaman para peserta dengan menyediakan konten video online. Misalnya, jika ada praktisi yang bersedia berbagi best practice, namun tidak bisa datang karena jadwal yang saling bertentangan, Tech in Asia akan mengemas insight mereka dalam bentuk video yang akan dirilis seusai konferensi.

Siap berada di barisan terdepan untuk beragam insight terkini?

Apakah kamu melewatkan Product Development Conference tahun lalu? Untuk menjawab rasa ingin tahumu, kamu bisa menyimak highlight keseruan konferensi tahun lalu dalam video berikut.

Tech in Asia Product Development Conference 2019 akan segera hadir pada 3 dan 4 Juli 2019. Kabar gembiranya, seperti tahun-tahun sebelumnya, kami kembali membagikan tiket gratis khusus bagi penggiat teknologi yang tak mau ketinggalan. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengikuti kompetisi di tautan di bawah ini, dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Win 100 tickets to Tech in Asia Product Development Conference 2019!

Kompetisi #juaraproduk ini akan berakhir pada 7 Maret 2019. Jadi, jangan lupa untuk terus meningkatkan poin kamu dan ajak teman-temanmu untuk ikut berkompetisi, ya! Sampai jumpa di #TIAPDC2019!

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

This post Cari Tahu Tren Pengembangan Produk Terkini di Product Development Conference 2019 appeared first on Tech in Asia.

The post Cari Tahu Tren Pengembangan Produk Terkini di Product Development Conference 2019 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi