Dukung Perkembangan Startup dan Korporasi, Deloitte Gelar Tur di 3 Kota

Semua pelaku bisnis baik yang berskala besar atau kecil harus sadar bahwa inovasi adalah kunci untuk bertahan hidup di era digital ini.

Saat startup fokus terhadap cara memasuki pasar, perusahaan besar juga tengah menghadapi tantangan bisnis mereka sendiri. Salah satunya adalah mencari ide dan solusi dari komunitas startup terbaik di industri teknologi. Setali tiga uang dengan hal tersebut, startup bisa meraih keuntungan dari perusahaan yaitu akses ke koneksi, sumber daya hingga modal.

Kolaborasi antara perusahaan dan startup dapat menjadi formula kesukesan – dan Deloitte bersama Tech in Asia – ingin menjadi pendorongnya.

Apa itu Deloitte SPARK?

Bulan ini, tim inovasi Deloitte dari Asia Tenggara akan meluncurkan SPARK, sebuah tur tiga kota yang bertujuan untuk mendorong inovasi di kawasan Asia Tenggara dengan menjalin kerja sama antara startup, korporasi, dan investor.

Tur ini akan berawal dari Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2017. Nanti akan hadir lebih dari seratus manajer senior, direktur, dan eksekutif C-level dari startup, korporasi dan investor.

Para pemangku kepentingan dari ekosistem startup di Jakarta juga akan turut hadir dalam diskusi panel mengenai tantangan dan solusi untuk komunitas startup lokal. Selain itu, peserta juga bisa bertemu dengan para pemain baru di Indonesia dan Asia.

Acara ini terbuka untuk umum dengan proses kurasi. Bagi kamu yang tertarik, segera klik tautan di bawah ini karena pendaftaran akan ditutup tanggal 18 Oktober 2017. Peserta terpilih akan dihubungi via e-mail pada tanggal 20 Oktober.

TIA JKT 2017 | Button

Siapa saja yang hadir?

COO IDN Media – William Utomo

William Utomo merupakan Chief Operating Officer di IDN Media, perusahaan media digital multi platform untuk millennial and generasi Z di Indonesia. IDN Times, Popbela.com, IDN TV, Yummy dan SEKARANG adalah beberapa aset digital yang dimiliki dan dioperasikan IDN Media. Dengan lebih dari 50 juta penonton unik setiap bulannya, IDN Media ingin menjadi suara millennial and generasi Z serta membawa dampak positif bagi masyarakat.

CEO Mandiri Capital Indonesia – Eddi Danusaputro

Eddi menjabat sebagai CEO Mandiri Capital Indonesia (MCI), cabang Corp VC dari Bank Mandiri. MCI berinvestasi pada startup fintech di kawasan SEA yang bergerak bidang pembayaran, pinjaman, dan solusi perusahaan (SaaS). Selain investasi, MCI juga memiliki program inkubator dengan tujuan untuk mendukung startup dan mempertahankan alur kesepakatan yang konsisten.

Deputy Chairman of Infrastructure Bekraf – Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.

Dr. Ir. Hari telah membangun ekosistem startup di Indonesia untuk Bekraf.  Ia mengemban tanggung jawab melaksanakan kebijakan pemerintah untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Indonesia. Tidak hanya itu, ia juga  menerapkan inisiatif yang mendorong inovasi di dalam negeri.

Kapan dan di mana?

Hari dan tanggal: Selasa, 24 Oktober 2017
Waktu: 18.00 – 22.00 WIB
Lokasi: Decanter Plaza Kuningan, Jakarta

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

The post Dukung Perkembangan Startup dan Korporasi, Deloitte Gelar Tur di 3 Kota appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi