Fitur Instant Cash Out untuk Cairkan Langsung Uang di Saldo Akun Grab


Ikhtisar
  • Grab bekerja sama dengan bank CIMB untuk menghadirkan fitur Instant Cash Out, di mana para pencairan dana milik masing-masing mitra akan ditransfer.
  • GO-JEK selaku kompetitor Grab di Indonesia telah memiliki fitur serupa yang dapat diakses lewat menu Withdraw dalam aplikasi milik pengemudi mereka.

Platform transportasi online Grab meluncurkan fitur Instant Cash Out atau pencairan dana instan bagi para mitra pengemudinya pada 18 Agustus 2017. Fitur ini memungkinkan mitra pengemudi untuk mentransfer saldo yang ada di akun mereka secara langsung ke rekening CIMB Niaga.

Uang tersebut bisa langsung mereka ambil setelah masuk ke dalam rekening CIMB Niaga. Sebelumnya, mitra pengemudi Grab harus menunggu selama satu hari kerja untuk mencairkan dana yang ada dalam saldo mereka.

Grab | Aplikasi

Menurut Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, pihaknya memahami banyak mitra pengemudi yang masih enggan menerima pembayaran nontunai seperti kartu kredit dan debit karena waktu pemrosesan yang lebih lama.

“Kami senantiasa mendengarkan masukan mitra pengemudi dan menindaklanjutinya. Kami percaya fitur pencairan dana instan ini akan membuat mereka semakin nyaman dengan pembayaran nontunai,” ujar Mediko dalam siaran pers yang diterima Tech in Asia Indonesia.

Adapun GO-JEK, yang merupakan kompetitor dari Grab di Indonesia, telah memiliki fitur hampir serupa di layanannya. Mitra pengemudi GO-JEK saat ini telah bisa melakukan penarikan saldo akun GO-PAY mereka melalui menu Withdraw. Saldo tersebut nantinya bisa langsung masuk ke rekening bank milik mitra pengemudi.

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

The post Fitur Instant Cash Out untuk Cairkan Langsung Uang di Saldo Akun Grab appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi