[Flash] BeliMobilGue Kantongi Pendanaan Seri A Senilai Rp140 Miliar

Inti berita

  • Pada 12 Februari 2019, platform marketplace mobil bekas BeliMobilGue mengumumkan telah mengantongi pendanaan seri A sebesar US$10 juta (sekitar Rp140 miliar).
  • Pendanaan yang dipimpin oleh Frontier Car Group, Intudo Ventures, dan turut melibatkan Toyota Tunas Indonesia ini akan dimanfaatkan untuk ekspansi layanan ke kota-kota lain, serta pengembangan vertikal bisnis baru seperti pembiayaan dealer pada tahun 2019.

Fakta penting lainnya

  • Sejak resmi diperkenalkan 2017, marketplace otomotif yang didirikan Frontier Car Group dan Intudo Ventures ini telah berkembang di kawasan Jakarta dengan total lokasi inspeksi kendaraan mencapai tiga puluh titik.
  • Sebelumnya pada Agustus 2018 lalu, platform iklan baris barang bekas OLX mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan BeliMobilGue untuk menambahkan layanan mereka kepada penjual iklan otomotif di OLX.
  • Di ranah marketplace kendaraan Indonesia, BeliMobilGue bersaing dengan beberapa startup yang bergerak di bisnis sejenis seperti Carmudi, Rajamobil, iCar Asia dan lainnya.

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post [Flash] BeliMobilGue Kantongi Pendanaan Seri A Senilai Rp140 Miliar appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] BeliMobilGue Kantongi Pendanaan Seri A Senilai Rp140 Miliar appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi