[Flash] GO-JEK, Traveloka, dan Tokopedia Dikabarkan Berminat Tanam Modal di PasarPolis

Inti berita

  • GO-JEK, Traveloka, dan Tokopedia dikabarkan tengah berminat menanam investasi kepada startup layanan pembanding polis asuransi di dalam negeri, PasarPolis.
  • Menurut sumber DealStreetAsia, ketiga startup unicorn Indonesia tersebut tertarik memiliki sebagian kecil saham PasarPolis, yang secara keseluruhan diperkirakan memiliki valuasi mencapai US$12 juta (atau sekitar Rp165 miliar)
  • Seluruh pihak terlibat, baik dari pihak GO-JEK, Traveloka, Tokopedia, dan PasarPolis, sejauh ini belum mengeluarkan keterangan apa pun terkait rumor tersebut.

Fakta penting lainnya

  • Resmi diluncurkan oleh Cleosent Randing pada 3 Maret 2015, PasarPolis berkembang menjadi satu dari sekian startup penyedia layanan pembanding asuransi terkemuka di Indonesia selain CekPremi dan CekAja.
  • Pada 14 September 2017, mereka menjalin kerja sama dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan untuk menyediakan akses pendaftaran dan pembayaran bagi pengguna layanan asuransi BUMN tersebut.
  • Pada Desember 2017, GO-JEK sebelumnya mengumumkan akuisisi tiga perusahaan fintech meliputi Kartuku, Midtrans, dan Mapan, membuktikan ambisinya menjadi pemimpin di ranah pembayaran digital.

Sumber: DealStreetAsia

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post [Flash] GO-JEK, Traveloka, dan Tokopedia Dikabarkan Berminat Tanam Modal di PasarPolis appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] GO-JEK, Traveloka, dan Tokopedia Dikabarkan Berminat Tanam Modal di PasarPolis appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi