[Flash] Layanan Payment Gateway Gaming Unipin Ekspansi ke Filipina

Inti Berita

  • Pada tanggal 15 Mei 2018, layanan payment gateway untuk kebutuhan bermain game UniPin telah mengumumkan pihaknya telah berekspansi ke negara Filipina.
  • Untuk mewujudkan langkah ekspansi ini, UniPin menjalin kerja sama dengan perusahaan, TNC Philippine Holdings Inc sebagai mitra distributor mereka di Filipina.
  • Ashadi Ang selaku CEO UniPin mengungkapkan bahwa negara Filipina ditunjuk sebagai tujuan mereka karena adanya kemiripan karakteristik dengan konsumen mereka di Indonesia. Ekspansi ini dilakukan setelah pihak UniPin sebelumnya melakukan riset selama satu tahun dan melihat adanya peluang untuk tumbuh pesat di negara tersebut.
  • Untuk mendukung ekspansi mereka di Filipina, UniPin juga bekerja sama dengan perusahaan lokal lainnya seperti  7- Eleven,  Globe, Smart, Dragon Pay, TNC cybercafé, SM Dept supermarket, Bayad Center, Axiapedia, Globe G-Cash, dan BPI Bank sebagai mitra pembayaran.

Fakta lainnya

  • Mulai resmi diperkenalkan tahun 2011, UniPin yang merupakan produk milik PT. 24 Jam Online Bersama, telah berkembang menjadi salah satu pemain online payment gateway terkemuka di Indonesia. Di Indonesia sendiri, UniPin bersaing ketat dengan pemain lain seperti  IndomogCodashop, Digicodes, dan sebagainya.
  • Saat ini UniPin mengklaim telah bermitra dengan lebih dari 300 penerbit  game dari berbagai penjuru dunia dan telah mendukung 10.000 judul game populer seperti Clash of Clans, Mobile Legends, PUBG, dan lain-lain.
  • Guna meningkatkan awareness di negara ekspansi pertamanya, Unipin tengah menjalin kemitraan dengan pihak pengelola fasilitas gaming  untuk menyelenggarakan turnamen e-sport bagi pemain Filipina.

(diedit oleh Septa Mellina)

This post [Flash] Layanan Payment Gateway Gaming Unipin Ekspansi ke Filipina appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] Layanan Payment Gateway Gaming Unipin Ekspansi ke Filipina appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi