[Flash] Startup Logistik Etobee Raih Pendanaan Lanjutan untuk Ekspansi ke Asia Tenggara

Inti berita

  • Pada tanggal 8 Februari 2018, CEO startup logistik Etobee Sven Milder menyatakan bahwa pihaknya telah berhasil mendapatkan pendanaan terbaru. Namun ia menolak menjelaskan dengan rinci terkait investasi tersebut.
  • Dikabarkan bahwa investasi terbaru ini bernilai US$3,5 juta (sekitar Rp50 miliar), dan Etobee pun tengah berbincang dengan beberapa investor untuk mendapatkan pendanaan Seri B.
  • Dana ini rencananya akan mereka gunakan untuk berekspansi di Asia Tenggara.

Fakta penting lainnya

  • Etobee sendiri merupakan perusahaan logistik yang bisa melayani para pemilik UKM dan perusahaan yang ingin mengirim barang secara rutin. Mereka pun bisa menghadirkan laporan pengiriman mingguan hingga bulanan.
  • Sebelumnya, mereka telah mendapatkan pendanaan tahap awal (seed funding) dan Seri A dari beberapa investor seperti Axiata Digital Services (AXS), Kejora Ventures, Skystar Capital, dan Gobi Partners.
  • Dunia startup logistik di tanah air sendiri akhir-akhir ini memang tengah ramai dengan perolehan pendanaan, seperti Ninja Van (NinjaXpress) yang baru meraih pendanaan Seri C sebesar Rp1 triliun dan Deliveree yang telah mendapat pendanaan Seri A sebesar Rp196 miliar di bulan Oktober 2017 lalu.

Sumber: DealStreetAsia

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

This post [Flash] Startup Logistik Etobee Raih Pendanaan Lanjutan untuk Ekspansi ke Asia Tenggara appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] Startup Logistik Etobee Raih Pendanaan Lanjutan untuk Ekspansi ke Asia Tenggara appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi