[Flash] Tinggalkan UangTeman, Darmawan Zaini Kini Menjabat CTO GetCRAFT

Inti berita

  • Pada 9 Juli 2018, GetCRAFT yang mengelola platform marketplace kreator konten mengumumkan telah merekrut Darmawan Zaini sebagai Chief Technology Officer (CTO).
  • Darmawan bertanggung jawab memimpin divisi teknologi GetCRAFT dalam skala penelitian dan strategi pengembangan platform di tengah rencana ekspansi ke Vietnam dan Thailand.
  • GetCRAFT berharap bergabungnya Darmawan dapat memperkuat performa mereka di Asia Tenggara.

Fakta penting lainnya

  • Sebelum bergabung dengan GetCRAFT, Darmawan menjabat sebagai Chief Technology & Product Officer UangTeman. Darmawan juga pernah bekerja di Happy5 dan Samsung R&D Institute Indonesia.
  • Awal tahun 2017, GetCRAFT menerima pendanaan dari 500 Startups dan Convergence Ventures Indonesia untuk melakukan pengembangan teknologi serta perluasan pasar. Saat ini GetCRAFT mengaku sedang berkomunikasi dengan beberapa perusahaan modal ventura untuk menggalang pendanaan seri A.
  • Masih di tahun 2017, GetCRAFT telah menangani lebih dari 3.000 proyek dari 300 brand ternama seperti Facebook, Samsung, Microsoft, Unilever, Schneider Electric, Pond’s, Uniqlo, Nestlé, hingga Microsoft.

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post [Flash] Tinggalkan UangTeman, Darmawan Zaini Kini Menjabat CTO GetCRAFT appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] Tinggalkan UangTeman, Darmawan Zaini Kini Menjabat CTO GetCRAFT appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi