[Flash] Umitron Kerjakan Proyek Budi Daya Air di Amerika Selatan Senilai Rp29 Miliar

Inti Berita

Fakta Lainnya

  • Umitron merupakan startup IoT perikanan berbasis di Singapura dan Jepang yang berfokus kepada pengembangan alat untuk memonitor dan menganalisis kebutuhan petambak ikan.
  • Pada tahun 2018, Umitron telah menggalang dana sebesar US$11 juta (sekitar Rp160 miliar) dari investor seperti Innovation Network Corporation of Japan, perusahaan modal ventura D4V, dan Mirai Creation Fund.
  • Terkait pendanaan yang diterimanya, Umitron juga membuka kesempatan kolaborasi bersama startup, perusahaan ternak, serta perusahaan asuransi yang berniat untuk kerja sama internasional.
  • Pada Februari 2018, Umitron berkolaborasi dengan Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan (BRPBAP3) untuk sinergi pengembangan Udang Windu di Indonesia.

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post [Flash] Umitron Kerjakan Proyek Budi Daya Air di Amerika Selatan Senilai Rp29 Miliar appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] Umitron Kerjakan Proyek Budi Daya Air di Amerika Selatan Senilai Rp29 Miliar appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi