Jangan Kamu Lewatkan 4 Pembicara Ini di Product Development Conference 2018

Product Development Conference 2018 tinggal tiga minggu lagi. Di satu-satunya konferensi pengembangan produk di Indonesia ini, puluhan praktisi telah mengonfirmasi kehadiran mereka sebagai pembicara. Dalam artikel ini, kami akan merangkum empat pembicara #TIAPDC2018 yang sayang kamu lewatkan di empat content stage.

Para pembicara ini hadir dari tanah air dan mancanegara. Mereka telah banyak memakan asam garam di dunia pengembangan produk digital dan memiliki banyak pengalaman yang akan menambah kemampuan best practice kamu.

Yuk, intip profil empat pembicara #TIAPDC2018 ini!

Software Development Manager, PayPal – Andrew Gregovic

Selepas lulus dari Computer Science and Composition, University of Auckland, Andrew Gregovic telah berkeliling di berbagai perusahaan di wilayah Asia Pasifik. Mengawali kariernya sebagai Junior Programmer dan Database Manager, saat ini Gregovic bekerja sebagai Software Development Manager dan bertugas mengembangkan perangkat lunak di tim Consumer Financial Service, PayPal Singapura.

Sebagian besar pengalaman teknis Gregovic di perusahaan teknologi terpusat pada pengembangan produk, serta masalah data atau database. Praktisi yang menyukai Singapura karena nasi ayamnya ini pun gemar berkecimpung dalam machine learning.

Ingin belajar dari pengalaman praktisi PayPal ini? Di Main Stage #TIAPDC2018, Andrew Gregovic akan menyajikan topik Engineering Mindset Vs. Product Mindset.

Product Management Stage|Empat Pembicara di #TIAPDC2018

AWS Technology Evangelist (ASEAN), Amazon Web Services – Donnie Prakoso

Donnie Prakoso adalah seorang engineer perangkat lunak yang kini bergiat sebagai Technology Evangelist di Amazon Web Service, ASEAN. Memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman dalam industri teknologi, mulai dari telekomunikasi, pemerintah, perbankan, hingga startup, Donnie kini berfokus membantu para developer dalam mewujudkan ide-ide mereka secara teknis.

Praktisi yang pernah menempuh pendidikan di Institut Teknologi Sepuluh Nopember dan Universitas Indonesia ini juga memiliki ketertarikan tinggi terhadap artificial intelligence dan machine learning. Ingin bertemu Donnie? Di Technology Stage #TIAPDC2018, Donnie akan membawakan topik How Machine Learning as a Services, Helps You Build a Better Product.

Principal Consultant, DataSpark – Garnadi

Setelah lulus Ilmu Komputer Universitas Indonesia tahun 1998, Garnadi mengawali kariernya sebagai System Analyst and Developer. Saat ini, Garnadi bekerja sebagai Principal Consultant di DataSpark, perusahaan Singtel Group dan perusahaan intelijen mobilitas.

Memiliki dua puluh tahun pengalaman bekerja di bidang keuangan, manufaktur, dan telekomunikasi sebagai seorang profesional IT & Telecom, ia juga pernah bergiat sebagai teknisi pendukung, developer, integration engineer, konsultan bisnis, dan solution architect. Dalam beberapa tahun terakhir, Garnadi berfokus untuk bekerja di Big Data Analytics, khususnya mengadopsi teknologi ini untuk memecahkan masalah bisnis dan masalah sehari-hari.

Penasaran dengan insight dari pembicara yang satu ini? Di Product Development Stage, Garnadi akan membahas A Framework for Mobility Intelligence from Large-Scale Spatio-Temporal Data.

Image|Empat Pembicara di #TIAPDC2018

Senior Director R&D, Oracle India Pvt. Ltd. – Muralidhar Rao

Murali memiliki lebih dari tiga dekade pengalaman di industri IT India. Pada tahun 2015, dia bergabung dengan Oracle sebagai Senior Director Tim Java Platform Group di IDC. Murali bersama timnya menjadi kontributor signifikan untuk semua aspek rekayasa perangkat lunak, meliputi: mengembangkan, menguji, mempertahankan, merilis, dan manajemen produk JavaSE.

Dia telah bekerja dengan perusahaan teknologi yang membangun produk inovatif. Sebelumnya, Murali pernah bekerja dengan perusahaan pengembangan produk perangkat lunak, seperti: Tata Motors, CDAC, Motorola, Philips, Azul Systems, dan berbagai teknologi di bidang aplikasi perusahaan, komputasi paralel dan terdistribusi, sistem perangkat lunak, aplikasi web, dan proses rekayasa perangkat lunak.

Di Code & Build Stage, Murali akan membawakan topik Dig Into The New Java 10 Features. Temui Murali dan dapatkan insight sebanyak-banyaknya, ya!

Penasaran dengan mereka?

Keempat pembicara ini bersama sejumlah expert lainnya akan berbagi insight dan best practice mereka di #TIAPDC2018. Ribuan praktisi dari berbagai perusahaan telah mendaftar sebagai peserta di konferensi ini.

Kamu tidak mau ketinggalan, bukan? Segera pesan tiketmu sebelum 18 Juni 2018, pukul 23.59, untuk mendapatkan potongan harga tiket sebesar sepuluh persen!


Promo spesial Ramadan dan Idulfitri untuk Tia, Fitri, Rama, dan Hari

Apakah kamu pemilik nama Tia, Fitri, Rama, atau Hari? Bagi kamu yang punya nama-nama tersebut, kamu berhak mendapatkan promo tiket #TIAPDC2018 berupa potongan lima puluh persen, lho! Segera klaim diskon tiketmu untuk mengamankan kursimu di #TIAPDC2018 di sini, ya!

Sampai jumpa di Menara Mandiri, 4-5 Juli 2018!

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

This post Jangan Kamu Lewatkan 4 Pembicara Ini di Product Development Conference 2018 appeared first on Tech in Asia.

The post Jangan Kamu Lewatkan 4 Pembicara Ini di Product Development Conference 2018 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi