Jetstar dan Tech in Asia Hadirkan Konferensi Teknologi di Pesawat yang Pertama di Asia

Setiap tahunnya, delegasi yang berasal lebih dari lima puluh negara akan berkunjung ke Singapura untuk menghadiri konferensi Tech in Asia Singapore. Jika kamu adalah salah satunya, apa yang kamu lakukan selama penerbangan? Sebagian besar jawabannya adalah menonton film dan mendengarkan musik. Sebenarnya, penerbangan juga dapat menjadi waktu yang baik untuk belajar bersama expert, bertemu partner bisnis potensial dan rekan sesama pelaku startup.

Bekerja sama dengan Jetstar, Tech in Asia Singapore 2018 menghadirkan konferensi teknologi di pesawat yang pertama di Asia. High Altitude Conference ini merupakan konten eksklusif khusus untuk 120 peserta konferensi asal Jakarta.

Regional Manager, Marketing & PR, Southeast Asia Jetstar Jan-Paul Jeffery menyebutkan bahwa banyaknya peserta konferensi yang terbang ke Singapura merupakan kesempatan bagi Jetstar untuk menciptakan inovasi yang menarik. Salah satunya adalah menghadirkan pengalaman khas konferensi di dalam pesawat. Ia berharap, inovasi ini dapat mendorong lebih banyak kreatifitas dan gagasan-gagasan baru dalam berbagai situasi.

Pada ketinggian 36.000 kaki, High Altitude Conference bertujuan untuk menciptakan pengalaman unik sekaligus menunjukkan bahwa gagasan inovatif dapat lahir di mana saja. Program enam puluh menit ini akan berisi sesi-sesi yang sangat menarik seperti:

  • Diskusi cepat
  • Networking
  • Pitching.

Vice President of Business Tech in Asia Jacob Chee juga menambahkan bahwa Tech in Asia senang bekerja sama dengan Jetstar dalam upaya menghadirkan konferensi teknologi pertama di dalam pesawat. Inisiatif baru ini menurutnya hanyalah salah satu dari banyak cara unik yang bisa dilakukan, dan ia berharap Tech in Asia dapat terus menciptakan lebih banyak acara sejenis untuk komunitas.

Kabar baiknya untuk kamu ingin merasakan pengalaman konferensi langsung di dalam pesawat, kamu akan mendapatkan tiket perjalanan satu arah dari Jakarta ke Singapura secara gratis!

,

Bagaimana caranya?

Untuk bisa berpartisipasi, kamu cukup menuliskan alasan mengapa kamu berhak menjadi bagian dari High Altitude Conference (tidak lebih dari 100 kata).

  • Pesan tiket Tech in Asia Singapore 2018 di sini. Gunakan kode “tiasg25” untuk mendapatkan diskon 25 persen sebelum 18 Februari 2018 pukul 23:59 WIB
  • Lengkapi data dirimu di Eventbrite, masukan alasanmu dalam kolom yang bertuliskan “Why you should get a seat on the inflight conference”. Tip: Jelaskan pada kami profil dirimu, aktivitas yang kamu lakukan, kontribusi yang kamu berikan untuk ekosistem teknologi dan mengapa kamu layak menjadi bagian dari High Altitude Conference.
    Pemenang akan dihubungi via e-mail pada tanggal 6 April 2018.

Penerbangan dari Jakarta pada tanggal 14 Mei 2018 pukul 15:10 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku.

Bila kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai High Altitude Conference, silakan hubungi kami lewat e-mail singapore@tiaconference.com

Syarat dan Ketentuan:

  • Registrasi dibuka pada tanggal 8 Februari sampai 25 Maret 2018 pukul 23:59 WIB
  • 120 pemenang akan kami hubungi melalui e-mail pada tanggal 6 April 2018 pukul 23:59 WIB. Jika pemenang tidak bisa dihubungi atau tidak melakukan klaim paling lambat 20 April 2018, Jetstar dan Tech in Asia berhak melakukan penarikan hadiah dan menunjuk pemenang pengganti.
  • Setiap pemenang berhak mendapatkan tiket penerbangan gratis dari Jakarta ke Singapura dengan nomor penerbangan 3K204. Jadwal keberangkatan tanggal 14 Mei 2018 pukul 15:10 WIB.
  • Tiket penerbangan dan konferensi tidak bisa dipindahtangankan. Biaya pengembalian tiket ditanggung sepenuhnya oleh peserta.
  • Hadiah tidak bisa diuangkan dan bergantung pada ketersediaan. Pihak Jetstar dan Tech in Asia berhak mengganti hadiah dengan nilai lain yang setara tanpa pemberitahuan.

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

This post Jetstar dan Tech in Asia Hadirkan Konferensi Teknologi di Pesawat yang Pertama di Asia appeared first on Tech in Asia.

The post Jetstar dan Tech in Asia Hadirkan Konferensi Teknologi di Pesawat yang Pertama di Asia appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi