Pastikan Dirimu Kebagian Promo 1-for-1 di Tech in Asia Jakarta 2018

Sudah hampir setahun berlalu dari helatan Tech in Asia Jakarta 2017. Di konferensi ini, 5.579 peserta dari kalangan pengusaha, media, dan pegiat teknologi dari puluhan negara hadir untuk networking dan mengggali ilmu baru selama dua hari. Para C-level seperti Founder Lazada, Max Bittner mengungkapkan rahasia dapur perusahaannya untuk memenangkan pasar di Asia Tenggara, dan CEO Bukalapak pun tak luput membagikan kiatnya untuk menjadi pasar C2C yang “paling efisien” di Indonesia.

Tanggal 23 dan 24 Oktober 2018, Tech in Asia kembali menghadirkan konferensi tahunan Tech in Asia Jakarta 2018. Di Main Stage, kamu bisa menemui sederet nama besar di ranah teknologi yang akan membagikan pengalaman dan insight mereka di bidang e-commerce, fintech, hingga SaaS. Tentunya, jangan lewatkan pula kesempatan untuk melakukan networking bersama lebih dari lima ribu startup, investor, media, dan pegiat komunitas teknologi.

Tak berbeda dari gelaran tahun sebelumnya, kami juga akan menghadirkan lebih dari tiga ratus startup pilihan dari berbagai negara untuk menampilkan produk dan layanan mereka di depan ribuan pasang mata.

Dapatkan tiket gratis dengan mengajak teman kamu!

Ada kabar gembira untuk kamu, lo! Mulai hari ini hingga 31 Juli 2018, kami menawarkan promo tiket 1-for-1. Cukup dengan mendaftarkan diri, kamu akan mendapatkan satu tiket #TIAJKT2018 secara gratis untuk setiap pembelian satu tiket!

Mau mendapatkan promo tiket 1-for-1? Ssst, jangan lupa lakukan langkah berikut:

  • Klik tombol di bawah untuk mengunjungi laman tiket 1-for-1 Tech in Asia Jakarta 2018.
  • Lengkapi data diri kamu, paling lambat tanggal 31 Juli, 23.59 WIB.
  • Kami akan mengirimkan kode unik untuk tiket 1-for-1 ke alamat e-mail kamu dalam waktu tiga hari kerja.
  • Ikuti petunjuk dalam e-mail untuk menukarkan tiket 1-for-1 kamu.

Ingin memperkenalkan startup kamu di hadapan lebih dari lima ribu peserta Tech in Asia Jakarta 2018?

Yuk, daftarkan startup kamu di Startup Factory! Untuk mengikuti segmen ini, kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran Startup Factory sebelum 31 Juli 2018 untuk mendapatkan potongan tiga puluh persen (setara dengan Rp975.000).

Harga normal paket booth Tech in Asia Jakarta 2018 ini adalah Rp3.250.000. Dengan paket ini, kamu akan memperoleh booth pameran satu hari serta dua tiket peserta pameran. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan tiket tersebut untuk mengakses semua content stage (termasuk akses video pasca-acara), Startup-Investor Speed Dating, sampai acara networking kasual di malam hari usai acara utama.

Kamu tidak sempat hadir di Tech in Asia Jakarta 2017? Simak video berikut untuk mengetahui kemeriahan konferensi tahun lalu, ya!

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

This post Pastikan Dirimu Kebagian Promo 1-for-1 di Tech in Asia Jakarta 2018 appeared first on Tech in Asia.

The post Pastikan Dirimu Kebagian Promo 1-for-1 di Tech in Asia Jakarta 2018 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi