Seru-seruan sambil Menggali Insight di Tech in Asia Ramadan Fest 2018

Bulan Mei ini, kita kembali bertemu dengan bulan Ramadan yang penuh berkah. Tech in Asia Indonesia (TIA) pun tak ketinggalan memeriahkan momen ini. Seperti tahun sebelumnya, TIA kembali menggelar Tech in Asia Ramadan Fest. TIA Ramadan Fest 2018 bermaksud untuk mempertemukan para founder, tech-enthusiast, investor, dan pelaku industri teknologi umumnya dalam suasana kebersamaan Ramadan.

Berbagai segmen dalam TIA Ramadan Fest 2018 pun kami susun untuk memfasilitasi para peserta dengan cara yang menyenangkan namun penuh wawasan. Tak lupa, serangkaian aktivitas yang kami kemas dalam momen buka puasa bersama ini juga akan mempererat hubungan antarkomunitas dan memberi peluang baru bagi para startup untuk meningkatkan eksposur.

Apa saja aktivitas yang TIA siapkan untuk kamu? Simak ragam kegiatan penuh insight yang menunggu kamu di bulan Ramadan nanti!

Investor – Startup “Speed Dating”

Di event ini, kamu memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan para investor. Kami akan menghadirkan tiga investor untuk bertemu dengan tiga puluh startup dalam sesi ini. Setiap startup akan mendapatkan waktu lima menit untuk mempresentasikan produknya kepada investor yang telah ditentukan. Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu investor seperti:

Mini Meetup

Image 2|TIA Ramadan Fest 2018

Selain menemui investor, kamu juga berkesempatan untuk belajar dan menambah insight segar dari pakar dan praktisi yang telah berpengalaman. TIA telah mempersiapkan topik diskusi panel yang asyik, Peluang & Tantangan Startup Fintech Syariah di Indonesia, dengan pembicara yang tak kalah menarik:

Meet the Media

Sesi ini bermanfaat bagi para startup untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan liputan di media. Dalam sesi ini, TIA akan berkolaborasi dengan beberapa media.

FIFA Competition

FIFA Competition TIA Ramadan Fest | Foto

Kamu gemar bermain FIFA? Nah, sembari menunggu waktu berbuka puasa, kamu bisa mengikuti kompetisi FIFA antar-startup. Yuk, harumkan nama startup-mu, dan bawa pulang hadiah menariknya!

Coding Challenge

Sesi yang satu ini kami hadirkan khusus untuk kamu para developer. Berkolaborasi dengan Hacktiv8, tantangan Coding Challenge ini sangat cocok bagi kamu yang ingin bersenang-senang sambil mengasah kemampuan. Yuk, segera daftarkan dirimu dan raih kesempatan untuk mendapatkan tiket Product Development Conference (PDC) 2018!

Bazar

Untuk menyemarakkan Ramadan, TIA Ramadan Fest juga membawa bazar yang akan diikuti oleh startup yang akan menjual produk atau layanan mereka. Kamu sebagai pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan penawaran atau harga khusus dari para startup yang mengikuti bazar ini.

Catat di agendamu!

Hari, Tanggal   : Jumat, 25 Mei 2018
Waktu                : 15.00 – 20.00 WIB
Tempat              : EV Hive City – Plaza Kuningan
(Plaza Kuningan Menara Selatan, lt 10 – 11, Selatan, Jl. H. R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Setia Budi, DKI Jakarta, Jakarta 12920)

Segera daftarkan dirimu!

Event TIA Ramadan Fest ini terbuka untuk umum. Namun, kami membatasi jumlah peserta untuk acara ini. Kamu tertarik untuk mengikuti serangkaian acara ini? Untuk kamu yang berminat hadir sebagai peserta umum, mengikuti FIFA Competition, Coding Challenge, maupun sesi lainnya, kamu bisa mendaftarkan diri kamu melalui tautan di bawah ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Mari meriahkan Ramadan yang penuh berkah bersama TIA Ramadan Fest!


TIA Ramadan Fest 2018 adalah event Ramadan yang diselenggarakan oleh Tech in Asia Indonesia dengan dukungan beberapa partner berikut ini:

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

This post Seru-seruan sambil Menggali Insight di Tech in Asia Ramadan Fest 2018 appeared first on Tech in Asia.

The post Seru-seruan sambil Menggali Insight di Tech in Asia Ramadan Fest 2018 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi