TIA City Chapters: 3 Meetup Menarik di Bulan Januari 2018

Dengan misi melayani ekosistem startup di Asia, Tech in Asia menghadirkan sebuah inisiatif global bernama TIA City Chapters. Hingga saat ini sudah ada lebih dari sepuluh kota yang telah bergabung. Berbagai kegiatan lokal pun diselenggarakan demi mempercepat perkembangan startup terutama mereka yang berada di luar ibukota.

Di bawah ini, kami merangkum tiga meetup menarik di bulan Januari 2018.


City Chapter Padang

Membangun startup dari awal tidak hanya membutuhkan sebuah ide yang brilian namun juga keberanian. Tantangan dari segala aspek sudah mulai menghantui para founder bahkan sejak hari pertama beroperasi. City Chapter Padang berusaha menjawab masalah tersebut lewat meetup pertama mereka yang bertema “Startup Life Hacks”. Selama meetup ini, kamu akan mendapat beragam materi dan kiat-kiat membangun startup tanpa rasa takut!

Hari, tanggal: Minggu, 28 Januari 2018
Waktu: 14:00 – 17:00
Tempat: Kubik Koffie
Jl. Olo Ladang No.12, Olo, Padang, Kota Padang, Sumatera Barat.

Dua expert yang akan berbagi pengalaman dalam meetup ini adalah:

City Chapter Padang juga berkolaborasi dengan beberapa partner yaitu Kubik Coworking, Visio Incubator, dan Garuda Developer.

Bila kamu adalah sedang atau berencana mengembangkan sebuah startup, meetup ini cocok untukmu. Segera daftarkan dirimu melalui tautan di bawah ini, ya!

TIA CIty Chapter Padang | Button


City Chapter Malang

Sudah banyak diskusi seputar teknologi masa depan seperti Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning serta pengaruhnya terhadap interaksi antara manusia dengan produk. Lalu bagaimana desainer UI/UX menghadapi pergeseran teknologi ini? City Chapter Malang berusaha menjawab tanda tanya tersebut lewat meetupConversational Interfaces & Design for Trust, Human vs Machine”.

Hari, tanggal: Minggu, 28 Januari 2018
Waktu: 18:00 – 21:00
Tempat: Ngalup.Co Coworking Space
Jl. Sudimoro, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Pembicara untuk meetup di City Chapter Malang adalah:

Keduanya akan membahas mengenai interaksi manusia, teknologi masa depan, serta bagaimana desainer UI/UX mengambil peran. Dalam meetup kali ini, Chapter Malang berkolaborasi dengan Ngalup.co, Asix dan INDUX.

Jika kamu tertarik dan ingin belajar lebih jauh tentang UI/UX dan teknologi masa depan, daftarkan dirimu melalui form registrasi berikut.

TIA CIty Chapter Malang | Button


City Chapter Tangerang

Mengembangkan produk dan memenuhi kebutuhan pengguna memang prioritas tertinggi bagi startup. Namun sebenarnya ada hal lain yang juga tidak boleh luput dari perhatian yaitu urusan legal. Kelalaian dalam urusan tersebut bisa membawa startup dalam masalah yang serius. City Chapter Tangerang menghadirkan solusinya dengan mengangkat topik “Legal Literacy for Startup Company” sebagai tema meetup mereka.

Hari, tanggal: Selasa, 30 Januari 2018
Waktu: 18:00 – 21:00
Tempat: EV Hive The Breeze
Jl. Grand Boulevard, BSD Green Office Park BSD, City, Tangerang, Banten.

Diandra Prahasaskita (Partner, Prahasaskita & Co.) sebagai pembicara akan berbagi tip menangani urusan legal, persiapan yang diperlukan hingga bagaimana pengaruh status legal terhadap investasi. Tidak hanya itu, City Chapter Tangerang juga menggandeng EV Hive, Coffeedential, abouttng.com dan Startup Tangerang sebagai partner.

Ini saatnya kamu memahami seluk beluk urusan legal untuk startup teknologi, segera daftarkan dirimu melalui tautan di bawah ya!

TIA CIty Chapter Tangerang | Button


Kamu juga bisa berkontribusi untuk kemajuan startup di kotamu dan mengadakan kegiatan lokal serupa. Caranya sederhana, kamu hanya perlu mendaftarkan dirimu sebagai Chapter Leader melalui tautan berikut.

Atau, bila kamu ingin berkolaborasi sebagai partner, klik tautan ini.

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

This post TIA City Chapters: 3 Meetup Menarik di Bulan Januari 2018 appeared first on Tech in Asia.

The post TIA City Chapters: 3 Meetup Menarik di Bulan Januari 2018 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi