[Flash] Grab Tunjuk Managing Director Baru di Indonesia

Inti berita

  • Pada 4 Januari 2019, Grab mengumumkan penunjukan Neneng Goenadi sebagai Managing Director baru untuk operasional Grab di Indonesia.
  • Neneng Goenadi menggantikan Ridzki Kramadibrata yang kini beralih jabatan sebagai Presiden Grab Indonesia.
  • Melalui posisi barunya, Ridzki akan lebih banyak fokus pada hubungan dengan pemerintah, serta memimpin inisiatif dan sinergi antara berbagai lini bisnis dan kemitraan Grab.
  • Sebelum bergabung bersama Grab, Neneng menjabat sebagai direktur pelaksana untuk Accenture di Indonesia selama lebih dari lima tahun. Ia juga mengepalai divisi Inclusion and Diversity Asia Pacific for Industry Resources serta Head of Human Capital and Diversity ASEAN di Accenture.

Fakta penting lainnya

  • Sebelumnya, perusahaan ritel asal Thailand, Central Group, dikabarkan telah berinvestasi ke Grab dengan nominal pendanaan mencapai US$200 juta (sekitar Rp2,8 triliun). Upaya ini dilakukan sebagai upaya kemitraan strategis untuk operasional bisnis Grab di negeri gajah putih.
  • Di tahun 2019, Grab juga bermitra dengan Booking Holdings (induk perusahaan Agoda) dan startup kesehatan asal Cina, Ping A Good Doctor untuk memberikan layanan baru di bidang kesehatan dan perjalanan kepada para pelanggannya.

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post [Flash] Grab Tunjuk Managing Director Baru di Indonesia appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] Grab Tunjuk Managing Director Baru di Indonesia appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi