Grab Jalin Kerja Sama dengan Singapore Airlines Terkait Potongan Tiket Pesawat


Ikhtisar

  • Lewat kerja sama ini, para pengguna Grab nantinya bisa mengubah poin di layanan loyalty GrabRewards menjadi KrisFlyer miles, program loyalty milik Singapore Airlines.

Pada tanggal 3 Oktober 2017 kemarin, layanan transportasi online Grab mengumumkan kerja sama dengan maskapai penerbangan Singapore Airlines terkait layanan loyalty dan pemesanan kendaraan ke bandara sebelum penerbangan.

Lewat kerja sama ini, para pengguna Grab nantinya bisa mengubah poin di layanan loyalty GrabRewards menjadi KrisFlyer miles, program loyalty milik Singapore Airlines. Dengan begitu, semakin banyak GrabRewards yang kamu miliki, maka kamu pun bisa mendapat tiket pesawat dengan harga yang lebih murah.

Selain itu, Singapore Airlines kini pun memungkinkan kamu untuk langsung memesan layanan Grab untuk mengantarkan ke bandara. Kamu bisa memilih layanan tersebut ketika membeli tiket pesawat dengan aplikasi mobile SingaporeAir.

Kedua fitur tersebut akan tersedia di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, serta FIlipina.

Grab_GrabRewards | Screenshot

Hal ini seperti menunjukkan pengembangan bisnis para perusahaan layanan transportasi online, yang kini telah merambah dunia pembayaran dan loyalty. Sebelumnya, GrabRewards juga bisa kamu tukarkan dengan diskon pembelian makanan, produk, serta potongan biaya ketika menggunakan layanan Grab.

GO-JEK, yang merupakan pesaing Grab di Indonesia, juga telah membuat layanan loyalty yang bernama GO-POINTS. Untuk memancing minat pengguna, mereka pun membuat sistem gamifikasi yang mengharuskan pengguna melakukan swipe terlebih dahulu sebelum mendapatkan poin.

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

The post Grab Jalin Kerja Sama dengan Singapore Airlines Terkait Potongan Tiket Pesawat appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi