Hal-hal yang Perlu Kamu Persiapkan Menuju Tech in Asia Jakarta 2018

Gelaran Tech in Asia Jakarta 2018 (#TIAJKT2018) hanya tinggal hitungan hari. Lebih dari seratus tokoh industri teknologi dan startup, 280 startup exhibitor, dan ribuan penggiat startup akan meramaikan konferensi tahunan ini. Sekadar informasi tambahan, kamu pun bisa melakukan networking bersama para petinggi perusahaan ternama ini, lo.

Bila kamu adalah bagian dari ribuan peserta #TIAJKT2018, sudahkah kamu mempersiapkan kehadiranmu di konferensi ini? Apakah kamu masih bingung terkait transportasi dan hal-hal lain terkait lokasi #TIAJKT2018?

Yuk, simak rangkuman berikut untuk memudahkan kamu dalam memaksimalkan persiapanmu menuju konferensi teknologi dan startup terbesar di Indonesia ini!

Lokasi

Seperti konferensi di tahun sebelumnya, #TIAJKT2018 akan berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center. Sempatkan untuk cek lokasi di bawah ini supaya kamu tidak tersesat, ya!

Transportasi

Berikut ini adalah transportasi umum yang dapat kamu jadikan pilihan untuk menuju lokasi #TIAJKT2018:

  • KRL Commuter Line
    Stasiun terdekat dari JCC adalah Stasiun Palmerah. Bila kamu berangkat dari arah Serpong dan Tangerang Selatan, kamu bisa turun di stasiun tersebut. Sementara itu, bagi kamu yang tinggal di daerah Depok, Bogor, Jakarta Selatan, dan sekitarnya, kamu bisa turun di Stasiun Sudirman. Dari stasiun, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan taksi atau transportasi on-demand.
  • Transjakarta
    Halte Transjakarta terdekat dari lokasi #TIAJKT2018 adalah Halte Senayan JCC. Dari halte ini, kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar lima menit untuk tiba di lokasi #TIAJKT2018.
  • Taksi/ transportasi on-demand
    Kamu datang dari luar kota dan tiba di Jakarta pada hari H? Bila kamu mendarat di Bandara Soekarno Hatta, kamu bisa menggunakan kereta bandara menuju Stasiun BNI City, lalu melanjutkan perjalananmu dengan transportasi on-demand dari bandara. Bila kamu mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, kamu dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan taksi atau transportasi on-demand. Waktu tempuh berkisar antara 56 menit dari Bandara Soekarno Hatta dan 46 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.Sementara, bila kamu naik kereta jarak jauh, kamu bisa memesan transportasi on-demand dengan waktu tempuh sekitar tiga puluh menit dari Stasiun Gambir, dan sekitar tiga puluh sampai empat puluh menit dari Stasiun Pasar Senen.

Check-in

Persiapan ke TIAJKT2018 | Image

Area check-in akan dibuka mulai pukul 09.00 WIB. Untuk memperlancar proses check-in, jangan lupa untuk mempersiapkan kartu identitas (KTP/ SIM/ Paspor) dan e-ticket #TIAJKT2018 kamu.

Untuk peserta mahasiswa, jangan lupa untuk siapkan Kartu Identitas Mahasiswa kamu, ya!

Aplikasi Tech in Event

Ingin memaksimalkan pengalaman kamu di konferensi #TIAJKT2018? Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Tech in Asia Event! Melalui aplikasi ini, segala keperluan dan persiapanmu untuk konferensi dua hari ini pun menjadi semakin mudah dan seru. Kamu bisa mengakses hal-hal terkait konferensi, seperti:

    • Jadwal keseluruhan sesi dan pembicara
    • Networking dengan sesama peserta
    • Denah ruangan acara
    • Dan lain-lain

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi ini di AppStore and Google Play Store! Setelahnya, kamu dapat mengakses aplikasi ini dengan alamat email yang kamu gunakan untuk registrasi.

Perlengkapan Lainnya

Ingin pengalaman konferensi yang lebih menyenangkan? Kamu juga perlu mempersiapkan beberapa hal ini juga menunjang perlengkapanmu, yaitu: powerbank, kartu nama, dan alat tulis bila diperlukan. Bila kamu menginginkan koneksi internet yang lebih stabil, kami menyarankan kamu untuk membawa modem portable sendiri. Tetapi, di #TIAJKT2018 nanti, kamu juga bisa meminjam modem dari booth JavaMifi untuk mendukung koneksi internet di gadget kamu.

Agenda

Ada puluhan sesi menarik di empat content stage #TIAJKT2018. Semua topik sangat sayang untuk dilewatkan. Nah, apakah kamu masih bingung, stage mana saja yang akan kamu kunjungi dalam konferensi dua hari tersebut? Periksa agenda #TIAJKT2018 di laman jadwal ini. Selain itu, kamu juga bisa mengakses agenda #TIAJKT2018 secara lebih mudah di aplikasi kamu.

Ramaikan #TIAJKT2018!

Sekarang, kamu sudah siap untuk turut meramaikan konferensi teknologi dan startup terbesar di Indonesia ini, kan? Ada satu hal lagi yang tidak boleh kamu lewatkan di #TIAJKT2018. Jangan lupa untuk mengabarkan keseruan dan banyaknya insight di #TIAJKT2018 lewat feed media sosial kamu, ya!

Meriahkan feed media sosial kamu dengan tagar #TIAJKT2018, dan jangan lupa ikuti kami di Facebook (Tech in Asia ID), Instagram (@techinasiaid), Twitter (@TechinAsiaID) dan LINE@ (@techinasiaid).

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk segera bergabung di event ini, kan? Ajak teman, keluarga, dan kolegamu untuk ikut memeriahkan event ini, ya. Bila kamu belum punya tiket, kamu bisa lekas memesannya lewat tautan di bawah ini. Masih belum terlambat untuk menghemat bujet kamu dengan memesan tiket group-of-3!

ARTICLE_BUTTON_PERSIAPAN TIAJKT2018

Punya pertanyaan terkait acara ini? Hubungi kami di jakarta@tiaconference.com atau ke akun media sosial resmi kami. Sampai jumpa di JCC, 23 dan 24 Oktober 2018 mendatang!

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

This post Hal-hal yang Perlu Kamu Persiapkan Menuju Tech in Asia Jakarta 2018 appeared first on Tech in Asia.

The post Hal-hal yang Perlu Kamu Persiapkan Menuju Tech in Asia Jakarta 2018 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi