[Infografis] Apa kata mereka mengenai TIA Singapore 2017?

Para pelaku industri telah beralih ke saluran online sebagai medium pemasaran, lanskap digital pun telah semakin ramai dan kompetitif. Selain hadir secara online, sebenarnya para pelaku industri tetap harus menjalin hubungan dengan penggunanya secara offline.

Interaksi langsung di sebuah event adalah salah satu cara untuk menjalin hubungan dengan pengguna. Hal-hal penting dalam komunikasi seperti bahasa tubuh, nada suara, dan ekspresi wajah tidak bisa dilihat di medium online. Itu sebabnya, bertemu langsung dengan pengguna harus tetap masuk dalam daftar strategi pemasaranmu.

Jika kamu ingin memulai tahun baru dengan berinvestasi lebih banyak waktu bertemu calon pelanggan dan investormu, Startup Factory adalah kesempatanmu untuk mewujudkannya. Kamu bisa menampilkan produkmu di depan 5.000 pelaku industri teknologi di Tech di Asia Singapore 2018 tanggal 15 dan 16 Mei mendatang.

Berikut fakta menarik seputar startup yang ikut serta di Tech in Asia Singapore 2017. Dengar apa kata mereka mengenai keseruan di Startup Factory!

(Klik untuk melihat gambar lebih jelas)
TIA SG 2018 - startup factory infographic

Ini saatnya startup kamu unjuk gigi!

Sedang mencari acara offline besar untuk berpartisipasi? Inilah kesempatan untuk memamerkan produkmu ke lebih dari 5.000 penggemar teknologi di Tech in Asia Singapore 2018 pada 15 dan 16 Mei. Dapatkan feedback langsung dari pengguna, bangun peluang bisnis, temui calon pengguna potensial, dan raih kesempatan mendapatkan pendanaan dari investor idaman. Semuanya ada dalam satu konferensi terbesar di Asia.

Pendaftaran Startup Factory (sebelumnya dikenal sebagai Bootstrap Alley) sudah dibuka. Jika startup kamu telah mendapatkan pendanaan kurang dari US$3 juta (sekitar Rp40 miliar) dan telah memiliki prototipe, bergabunglah bersama kami!

Segera daftarkan startup milikmu sebelum 31 Januari dan nikmati diskon 30 persen (setara dengan US$179 atau sekitar Rp2,3 juta). Slot terbatas untuk 250 startup. Informasi selengkapnya, silakan kunjungi halaman FAQ kami.

Startup Factory | Button

Setiap paket booth dibanderol US$597 dalam harga normal. Sudah termasuk sewa booth satu hari dan dua tiket exhibitor.

Belum siap untuk pameran?

Jangan sampai ketinggalan update, insight, kesempatan networking dan pengalaman berharga lainnya. Hanya perlu satu tiket konferensi untuk semua akses, seperti mengunjungi 250 startup menarik di Startup Factory, enam content stage, mengikuti sesi networking dan masih banyak lagi.

Promo 1-for-1 masih berlangsung hingga 31 Januari 2018. Segera pesan tiketmu karena promo ini terbatas!

(Diedit oleh Septa Mellina)

This post [Infografis] Apa kata mereka mengenai TIA Singapore 2017? appeared first on Tech in Asia.

The post [Infografis] Apa kata mereka mengenai TIA Singapore 2017? appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi