Promo 1-for-1 untuk Konferensi Tech in Asia Singapore 2018

Tech in Asia Singapore akan kembali lagi dengan edisi ketujuhnya tahun ini pada 15 dan 16 Mei 2018 mendatang. Konferensi tahunan ini akan lebih besar dari sebelumnya, dengan 60 investor, 250 startup menarik, dan lebih dari 5,000 rekan penggiat startup.

Apa pun tujuanmu, mulai dari melakukan networking ataupun meraih kesempatan pendanaan, semuanya bisa kamu dapatkan hanya dalam 48 jam!

Kamu bisa menikmati semua akses tersebut hanya setengah harga bila segera melakukan registrasi untuk mendapatkan promosi 1-for-1.

Tahun lalu, pembicara dan para pelaku bisnis terbaik seperti Alexis Ohanian (Co-founder, Reddit), Maximilian Bittner (CEO, Lazada), Rosaline Chow Koo (CEO, CXA Group), Min-Liang Tan (CEO, Razer) dan Adi Tatarko (CEO, Houzz) telah berbagi insight di Tech in Asia Singapore.

Tahun ini, kamu akan diajak untuk berkeliling di Startup Factory (sebelumnya dikenal sebagai Bootstrap Alley), merasakan atmosfer pitching langsung di Startup-Investor Speed Dating, serta momen seru di Arena Pitch Battle. Tidak hanya itu, kamu juga akan disuguhkan beragam insight menarik di Content Stage. Berikut susunan acara singkatnya.


Akses ke berbagai stage

Kamu berkesempatan untuk belajar langsung dari para ahli di enam Content Stage, yaitu Main Stage, Developer and Product Stage, Revenue Stage, Startup 101 Stage, Marketing Stage, dan yang terbaru Artificial Intelligence Stage. Di sini, kamu bisa memperoleh wawasan dan tren terbaru seputar startup dan teknologi.

Startup Factory

Sebelumnya bernama Bootstrap Alley, segmen ini menampilkan 250 startup pada tahap awal yang akan menampilkan produk teknologi inovatif masing-masing. Untuk menjangkau lebih banyak startup, Tech in Asia Singapore membuka registrasi untuk mereka yang telah mendapatkan pendanaan kurang dari US$3 juta (Rp39 miliar).

Startup-Investor Speed Dating

Tech in Asia Singapore juga kembali menghadirkan segmen yang paling dicari: Startup-Investor Speed Dating. Tahun ini, akan ada enam puluh investor, dan hanya peserta yang lolos proses kurasi yang akan melakukan pitching dengan investor yang tepat.

Arena Pitch Battle

Sebanyak tujuh startup terpilih akan berkompetisi di depan audiens dan juri untuk memenangkan hadiah menarik.

Networking Parties

Pengalaman konferensimu juga akan dilengkapi dengan rangkaian sesi networking. Bersiaplah untuk mendapatkan deal terbaik tahun ini!


Ajak temanmu dan dapatkan tiket gratis

Dengan promosi 1-for-1 kamu bisa mengajak temanmu untuk datang ke konferensi bersama. Setiap satu pembelian tiket, kamu berhak mendapatkan satu tiket gratis.

Kamu hanya perlu melakukan registrasi melalui tautan di bawah ini sebelum 31 Januari 2018 pukul 23:59 WIB. Proses registrasinya mudah dan tidak memakan waktu lebih dari satu menit.

Kamu akan mendapatkan kode unik promosi 1-for-1 dalam tempo lima hari kerja. Setelahnya, ikuti instruksi yang tertera dalam e-mail dan kamu sudah selangkah lebih dekat dengan konferensi teknologi terbesar di Asia!TIA SG 2018 | Button

Untuk kamu yang berhalangan hadir di konferensi tahun lalu, berikut video rangkumannya. Jangan sampai menyesal lagi tahun ini ya!


Yuk, gabung di Startup Factory #tiasg2018

Pendaftaran Startup Factory juga telah dibuka. Jika kamu ingin unjuk gigi di hadapan para penggiat startup, bertemu dengan pengguna potensial serta meraih kesempatan pendanaan, maka inilah momen yang tepat untukmu.

Segera daftarkan startup kamu sebelum 31 Januari 2018 untuk mendapatkan potongan harga booth sebesar 30 persen (setara dengan US$179 atau Rp2,3 juta). Setiap satu booth konferensi dibanderol US$597 (harga normal). Sudah termasuk sewa booth satu hari dan dua tiket exhibitor.

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post Promo 1-for-1 untuk Konferensi Tech in Asia Singapore 2018 appeared first on Tech in Asia.

The post Promo 1-for-1 untuk Konferensi Tech in Asia Singapore 2018 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi