skip to Main Content

Undangan Lokakarya Audit Mutu Internal (AMI)

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

(Daftar terlampir)

Dalam rangka peningkatan kualitas penjaminan mutu perguruan tinggi, Direktorat Penjaminan Mutu, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi akan menyelenggarakan Lokakarya AMI. Peserta yang berhak mengikuti Lokakarya AMI adalah peserta telah mengikuti Lokakarya Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang telah diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan pada tahun 2017 dan dianggap memenuhi persyaratan untuk mengikuti Lokakarya AMI.

Untuk itu, kami mohon kesediaan Saudara dapat menugaskan nama-nama terlampir untuk mengikuti Lokakarya AMI yang akan diselenggarakan pada,

hari/tanggal     : Jum’at – Sabtu, 29 – 30 September 2017

waktu              : Jum’at mulai pukul 07.30 – 21.00 WIB

Sabtu mulai pukul 07.30 – 21.00 WIB

tempat             : Hotel Niagara Parapat

Jl Pembangunan No. 1 Parapat Girsang Sipangan Bolon Simalungun Sumatera Utara

agenda             : Lokakarya Audit Mutu Internal

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan menanggung uang harian, penginapan (1 kamar untuk 2 peserta), dan konsumsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama kegiatan berlangsung. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Sdr. Octa Nugroho (HP) 0811.933.9330 atau Sdri. Tisa (HP) 0838.4253.1260.

Atas perhatian dan kesediaan Saudara, kami  sampaikan terima kasih.

 

Direktur Penjaminan Mutu,

 

ttd
Aris Junaidi

 

Tembusan:

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
  2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Lampiran :

  1. SPPD a.n. Pak Wahyu
  2. Undangan Peserta AMI Parapat
  3. Undangan Peserta Parapat

Source: Belmawa Ristek

Back To Top