[Flash] GO-JEK Sediakan Fitur Chat untuk Layanan GO-RIDE
Inti berita
- Melalui situs resminya, GO-JEK mengumumkan bahwa mereka telah menyediakan fitur chat yang memungkinkan mitra pengemudi berkomunikasi langsung dengan pelanggan tanpa harus mengirim SMS.
- Fitur ini baru tersedia untuk pemesanan layanan GO-RIDE.
- Fitur Chat dapat digunakan selama mitra pengemudi belum menyelesaikan pemesanan. Fitur ini tak dapat digunakan jika mitra pengemudi telah menyelesaikan pesanan atau pesanan dibatalkan.
- Fitur Chat ini juga tersedia untuk pelanggan yang sudah memperbaharui aplikasi GO-JEK dengan versi terbaru.
Fakta penting lainnya
- Dikutip dari Kompas.com, layanan GO-JEK telah digunakan secara aktif oleh lima belas juta orang setiap pekannya.
- Pengguna aktif mingguan ini dilayani oleh sekitar sembilan ratus ribu mitra pengemudi GO-JEK.
- Setiap bulannya, lebih dari seratus juta transaksi terjadi di platform GO-JEK.
(Diedit oleh Septa Mellina)
This post [Flash] GO-JEK Sediakan Fitur Chat untuk Layanan GO-RIDE appeared first on Tech in Asia.
The post [Flash] GO-JEK Sediakan Fitur Chat untuk Layanan GO-RIDE appeared first on Tech in Asia Indonesia.
Source: Inspirasi