[Flash] Grab Hadirkan Fitur Multi-City Selama Periode Mudik bagi Mitra GrabCar

Inti berita

  • Pada tanggal 12 Juni 2018, Grab mengumumkan peluncuran fitur Multi-City yang ditujukan untuk mitra pengemudi GrabCar. Dengan fitur tersebut, mitra yang sedang mudik bisa menerima pemesanan layanan Grab di beberapa kota terpilih seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Semarang.
  • Multi-City merupakan pengembangan terbaru yang dilakukan Grab karena sebelumnya mitra GrabCar tidak dapat menerima pemesanan layanan di luar kota tempat mereka melakukan pendaftaran.
  • Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia mengatakan fitur Multi-City akan membantu mitra pengemudi GrabCar tetap mendapatkan penghasilan meski sedang mudik ke kampung halaman.
  • Mitra GrabCar hanya bisa menggunakan fitur Multi-City dalam periode tertentu yakni dari tanggal 11 Juni-1 Juli 2018.

Fakta penting lainnya

  • Demi mendukung kelancaran dan kenyamanan mudik Lebaran, sejak tahun 2017 Kudo yang merupakan bagian dari keluarga besar Grab telah memperkenalkan aplikasi bernama Ayo Mudik.
  • Ayo Mudik merupakan aplikasi hasil kolaborasi antara Kudo dengan pemerintah Republik Indonesia. Aplikasi tersebut menyajikan informasi seputar mudik seperti lokasi posko mudik terdekat, posko kesehatan, SPBU, bengkel, ATM, hingga info lalu lintas terkini.

(Diedit oleh Septa Mellina)

This post [Flash] Grab Hadirkan Fitur Multi-City Selama Periode Mudik bagi Mitra GrabCar appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] Grab Hadirkan Fitur Multi-City Selama Periode Mudik bagi Mitra GrabCar appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi