Lowongan Kerja di 4 Perusahaan SaaS yang Sedang Gencar Berekspansi

Minggu ini, Tech in Asia Jobs mengangkat cerita startup yang sedang melakukan rekrutmen di Asia. Kamu ingin diliput seperti mereka? Kirimkan kami email ke jobs@techinasia.com untuk mencari tahu bagaimana caranya!


Insider

Insider Featured

Sumber foto: Insider

Insider adalah platform manajemen terintegrasi yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan machine learning (ML) untuk menghasilkan insight secara detail bagi klien untuk mendorong pertumbuhan perusahaan di berbagai saluran.

Meski kantor pusat Insider ada di Singapura, kamu akan menemukan dirimu bekerja dalam tim kecil yang berkembang pesat di seluruh dunia. Mereka beroperasi di sembilan belas negara secara global, dan sedang mencari tenaga Business Development, operasi, dan pemasaran untuk bergabung dengan mereka!

Selain kesempatan untuk bekerja di lingkungan yang beragam dan bersifat global, keuntungan lain bergabung dengan Insider termasuk di antaranya mendapat makan siang sehat, gratis berlangganan akun Spotify, dan mengikuti acara bersenang-senang pada hari Jumat (TGIF)!

Kirim lamaran kamu ke Insider sekarang.


Gadjian.com

Gadjian.com

Sumber foto: Gadjian.com

Gadjian yang juga berarti “hari gajian” dalam Bahasa Indonesia, merupakan platform berbasis cloud yang menyediakan solusi bagi bidang sumber daya manusia (HR) dan pembayaran gaji. Gadjian dapat membantu perusahaan melacak gaji, kehadiran, dan pajak penghasilan karyawan mereka.

Didirikan oleh sepasang suami istri Else Fernanda dan Afia Fitriani, tim Gadjian terdiri dari para profesional yang sebelumnya juga pernah membangun aplikasi manajemen sumber daya manusia bernama HRD Helper. Mereka berencana mengembangkan brand dengan bantuan anggota tim baru yang juga mempunyai semangat serupa mengenai aktivitas memecahkan masalah dan membantu orang lain.

Jika hal ini terdengar seperti sesuatu yang juga ingin kamu lakukan, mereka menyediakan lima lowongan pekerjaan yang berbasis di Jakarta, Indonesia untuk saat ini. Cek lowongannya di bawah ini.

Kirim lamaran kamu ke Gadjian sekarang.


TADA

Tada

Sumber foto: TADA

TADA adalah platform advokasi pemasaran untuk membantu para pelaku bisnis membangun loyalitas terhadap brand dan meningkatkan pendapatan melalui advokasi pemasaran. Saat ini, TADA melayani lebih dari 300 perusahaan di berbagai industri termasuk AXA, Bank DBS, Lenovo, Alfamart dan lainnya.

Di TADA, mereka membentuk lingkungan kerja kolaboratif di mana kamu akan bekerja bersama kolega yang tidak takut mendobrak batasan dan terus berupaya menjadi yang terbaik. Fakta menarik: mereka kadang mengakhiri pertemuan dengan melakukan tos!

Mereka kini memperluas tim di Jakarta dengan membuka lowongan untuk posisi UX/UI, keuangan, produk, dan engineering.

Kirim lamaran kamu ke TADA sekarang.


Ematic Solutions

Ematic Solutions

Sumber foto: Ematic Solutions

Startup yang bergerak di bidang digital marketing dan pemasaran melalui email, Ematic Solutions, menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk membantu perusahaan mendesain kampanye pemasaran yang efektif dan mengembangkan database email mereka dengan lebih cepat.

Dengan kantor yang tersebar di sepuluh lokasi di seluruh dunia, tim Ematic Solutions terdiri dari para pakar email, tenaga pemasaran yang terobsesi dengan metrik, developer, dan pakar data yang berasal dari berbagai latar belakang berbeda.

Kamu akan mendapat kesempatan menjadi bagian dari perusahaan yang sedang berkembang dengan cepat dengan budaya yang agile, fleksibel, dan menyenangkan. Juga akan ada peluang melakukan perjalanan ke bidang operasi pasar lainnya untuk mendapat eksposur yang lebih luas.

Kirim lamaran kamu ke Ematic Solutions sekarang.


(Artikel ini pertama kali dipublikasikan dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi oleh Fairuz Rana Ulfah sesuai dengan standar editorial Tech in Asia Indonesia. Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post Lowongan Kerja di 4 Perusahaan SaaS yang Sedang Gencar Berekspansi appeared first on Tech in Asia.

The post Lowongan Kerja di 4 Perusahaan SaaS yang Sedang Gencar Berekspansi appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi