Ingin Lebih dari Networking? Bersiaplah untuk Product Development Conference 2018!

(Update 16.15: Kami memperbarui informasi terkait tema yang akan dihadirkan pada #tiapdc2018.)

Bagi orang-orang yang bergerak di ranah IT, mengikuti perkembangan teknologi adalah suatu keharusan. Pasalnya, setiap waktu, tren teknologi selalu berubah dan berkembang. Di setiap akhir tahun, berbagai situs teknologi kerap merilis prediksi tren teknologi untuk tahun berikutnya. Perkembangan tren teknologi ini juga mencakup berbagai ranah.

Mau tidak mau, perubahan dan perkembangan teknologi ini menjadi tantangan bagi kamu yang berkecimpung di dunia IT, terutama developer. Lengah sebentar saja, kamu bisa tertinggal dalam mengikuti tren teknologi di sekitar kamu.

Memang, sekarang ini, ada banyak pilihan untuk kamu yang ingin belajar dan meningkatkan kemampuan di bidang teknologi. Apalagi di era digital ini, berbagai rujukan online juga bisa kamu manfaatkan untuk menambah keterampilanmu. Namun, bagaimanapun, belajar dan mendapatkan pengalaman langsung dari orang-orang yang ahli di bidangnya tetap lebih efektif, bukan?

Menyadari adanya kebutuhan tersebut, Tech in Asia Indonesia tahun ini akan kembali menggelar Product Development Conference 2018. Tepatnya tanggal 4-5 Juli 2018, konferensi bagi para developer, komunitas, pakar, serta praktisi ini akan berlangsung di Jakarta.

Apa saja yang akan kamu dapatkan?

Insight baru mengenai tren teknologi dan industri

Di konferensi ini, kamu akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan di bidang teknologi dan pengembangan produk. Kamu bisa bertemu dengan orang yang berpengalaman, baik developer, pakar, komunitas, dan praktisi industri serta IT.

Sumber: Pexels

Tentunya, dari pertemuan ini, kamu bisa saling berdiskusi untuk menggali insight dan tren baru di dunia teknologi dan industri masa kini. Berbagai topik yang ramai dibahas belakangan ini, akan kami kemas secara menarik di #TIAPDC2018 nanti. Seperti:

  • Blockchain
  • Cloud 
  • Machine Learning
  • Data & analytic
  • Internet of things 

Keterampilan teknis yang meningkatkan pengetahuanmu

Selagi menambah insight mengenai tren teknologi dan industri, kamu juga bisa melatih keterampilanmu dalam bidang teknis. Jangan khawatir, karena konferensi ini juga menyediakan stage khusus untuk membagikan tip dan pengetahuan mengenai tool dan beragam best practice untuk mengembangkan produk. Keterampilan semacam ini, pasti sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin membangun dan mengembangkan suatu produk.

Dari networking hingga kesempatan untuk direkrut

Seperti pada gelaran tahun lalu, networking masih tetap menjadi value andalan yang bisa kamu dapatkan dari Product Development Conference 2018. Kamu bisa memperluas jaringanmu dengan bertemu dan berdiskusi santai bersama rekan seprofesi dan praktisi lainnya.

Sumber: Pexels

Selain networking, ada hal baru yang menantimu di #TIAPDC2018 tahun ini. Beberapa perusahaan akan hadir dalam booth pameran.  Menariknya, sebagian perusahaan yang mengikuti pameran ini akan memasang informasi adanya rekrutmen.

Jadi, selagi berdiskusi untuk memperluas jaringan dan wawasan, kamu juga berkesempatan mengikuti wawancara dan secara langsung mempertunjukkan keterampilanmu. Dengan demikian, kamu juga akan memperoleh kesempatan untuk direkrut sesuai dengan kemampuan dan minatmu!

Dapatkan tiketmu sekarang!

Tantangan teknologi akan segera menyambutmu di masa mendatang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan seratus tiket gratis untuk #TIAPDC2018! Caranya, ikuti kuis di bawah ini dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Tech in Asia Product Development Conference 2018 Limited Free Ticket

Ingat, tiket gratis ini sangat terbatas! Kami akan kurasi peserta berdasarkan urutan poin tertinggi.

Kuis ini akan berakhir pada pada 17 April 2018 pukul 23:59 WIB.

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

This post Ingin Lebih dari Networking? Bersiaplah untuk Product Development Conference 2018! appeared first on Tech in Asia.

The post Ingin Lebih dari Networking? Bersiaplah untuk Product Development Conference 2018! appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi